OLAHRAGA IBU HAMIL

Dalam rangka pembukaan kantor permata ilmu (akhir Maret 2011) akan di adakan kursus menulis buku gratis untuk mencoba kursus di permata ilmu. Peserta hanya di bebani biaya pendaftaran dan CD pelatihan total sebesar 50.000. Jadwal kursus hari Rabu dan kamis ( pilih salah satu)jam 16.15 sampai 17.45. Dalam program ini peserta berkesempatan kursus secara gratis sebanyak 4 kali pertemuan. Namun karena sifatnya kelas mencoba, kami tidak memberikan bantuan penyaluran naskah. Bila naskah anda ingin di salurkan anda boleh menempuh program lanjutan dengan membayar biaya kursus 150.000. Bila anda berminat bisa booking mulai sekarang di no HP 085729152205, kami akan memberikan kabar begitu kantor kami beroperasi untuk melunasi biaya pendaftaran dan CD kursus(sebesar 50.000). Terbuka untuk 30 orang

Bagaimana sih tahapan senam kehamilan, gambar berikut sedikit menggambarkan. NAMUN INGAT JIKA IBU IBU MAU PRAKTEK KONSULTASI KE DOKTER YA, SOALNYA INI HANYA BERLAKU UNTUK KEHAMILAN NORMAL, JADI JIKA ADA GANGGUAN YANG TERJADI SETELAH MELAKUKAN GERAKAN INI DI LUAR TANGGUNG JAWAB PENGELOLA BLOG. PASTINYA SEGERA HENTIKAN SENAM JIKA ADA GANGGUAN MESKIPUN RINGAN. Untuk Melihat gambar lebih besar, klik pada gambar.

Sumber : http://www.pregnancyexercisevideos.net/category/preg…;

OLAH RAGA UNTUK IBU HAMIL DAN MENYUSUI

ISBN 978-979-29-1380-4
Penulis Nurheti Yuliarti
Penerbit: Andi
Format/Jml. Hlm 14×21, xiv+98 halaman
Edisi/Cetakan I, 1st Published
Thn Terbit 2010
Harga Rp. 22.000

Pada saat hamil, wanita memang dianjurkan untuk banyak beristirahat dan tidak melakukan pekerjaan berat. Namun, hamil bukan berarti harus selalu berdiam diri. Apabila sang ibu terlalu banyak berdiam diri dan istirahat, bukannya akan memperlancar kelahiran, justru mempersulit kelahiran. Kondisi wanita hamil memang berbeda dari wanita yang tidak hamil karena tubuhnya cenderung lemah dan keseimbangannya berkurang. Oleh sebab itu, wanita hamil dituntut bisa memilih olahraga yang tepat.

Apakah olahraga yang tepat bagi wanita hamil? Semua itu akan dibahas satu persatu dalam buku ini. Selain membantu memilih olahraga yang tepat bagi wanita hamil, buku ini memberikan panduan bagi sang ibu dalam melakukan olahraga tersebut—bagaimana mengatur porsi olahraga dan mengenal apa saja yang tidak boleh dilakukan saat melakukan olahraga tersebut. Buku ini juga membahas sejumlah olahraga yang tidak boleh dilakukan oleh wanita hamil. Dengan memilih dan menjalankan olahraga yang tepat, kelahiran sang buah hati diharapkan lancar dan bayi sehat yang didambakan keluarga akan didapatkan.

Setelah melahirkan, mungkin saja tubuh sang ibu menjadi melar dan tidak enak dilihat. Menurut pakar kesehatan, menurunkan berat badan akibat kehamilan dinilai sangat penting. Jika tidak, hal ini bisa menyebabkan kelebihan berat badan dan obesitas dalam waktu 15–20 tahun ke depan. Tak layak bila ibu menyalahkan aktivitas menyusui yang sangat mulia itu sebagai penyebabnya. Menyusui ternyata mampu membantu ibu menurunkan berat badan agar kembali seperti semula. Bila ingin tubuh kembali normal, langsing seperti sebelum hamil, sang ibu dianjurkan melakukan sejumlah olahraga dan mengatur asupan makanan dengan baik. Tidak hanya itu memperbaiki gaya hidup sangat diperlukan sebagai pendukung. Semuanya akan dipaparkan pada buku ini. Kembali langsing setelah melahirkan pun kini bukan lagi impian. ingin tahu lebih detail dapatkan bukunya di toko toko buku terkemuka di kota anda atau lihat E book nya dengan klik disini Selamat membaca.

About these ads

Tentang permatailmugroup

permata ilmu group adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penerbitan, agen penyalur naskah dan kursus kepenulisan. Kami ingin memberikan informasi yang bermanfaat dan segala hal tentang kami di blog ini. Selamat menikmati
Tulisan ini dipublikasikan di senam hamil dan tag , , . Tandai permalink.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s