Sejenak Mampir ke Madura

IMG_7383

IMG_7346

Sudah pernah ke madura? Tentunya anda tidak akan melewatkan untuk menikmati indahnya selat madura. Beberapa waktu yang lalu saat ke surabaya saya menyempatkan diri untuk mampir ke madura, walau hanya sekedar untuk makan saja. Sebenarnya sih cuma penasaran saja ingin melihat seperti apa jembatan suramadu itu. Hmm memang sih saya belum pernah lewat jembatan suramadu.

Kalau anda ingin ke madura dengan melewati jembatan suramadu, selain bisa menggunakan angkutan pribadi, anda dapat juga menggunakan bus dari terminal surabaya. Gunakanlah bus patas atau ekonomi ac karena kalau bus ekonomi akan menyeberang dengan kapal. Saya sedikit lupa biayanya, namun kira kira 15 ribu lah dari terminal surabaya ke daerah tangkil madura. Tangkil adalah daerah yang berjarak sekitar 2 km dari suramadu sisi madura.

Di daerah tangkil saya menemukan sebuah restoran yang cukup besar namun memiliki sajian yang lezat dan ramah di kantong. Untuk menikmati nasi, gurameh goreng yang cukup besar, 2 jenis sambal dan segelas es kelapa muda saya hanya perlu membayar sekitar 50 ribuan (saya lupa tepatnya, tapi masih di bawah 55 ribu lah, nett setelah pajak), sangat murah bukan untuk ukuran sebuah restoran?

Di restoran ini anda juga bisa menikmati angin sepoi sepoi di gazebo yang banyak terdapat di restoran ini, ada juga aneka mainan anak anak yang membuat putra putri anda betah di sini. Kalau anda lebih suka makan di dalam ruangan, ada pula bagian in door dari restoran ini. Toilet restoran ini juga cukup bersih dan di restoran ini juga ada tempat pembelian souvenir khas madura. Penasaran? Di coba yuuuuuk

Tentang permatailmugroup

permata ilmu group adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penerbitan, agen penyalur naskah dan kursus kepenulisan. Kami ingin memberikan informasi yang bermanfaat dan segala hal tentang kami di blog ini. Selamat menikmati
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s