Festival payung di Solo

Apa saja nih rencana anda di akhir pekan ini? Kalau belum ada rencana tidak ada salahnya anda hadir di festival payung di Taman Balekambang Solo. Dalam festival payung yang di selenggarakan tanggal 11 sampai 13 September ini di tampilkan sejumlah payung dari beberapa negara dan daerah di Indonesia, ada juga workshop payung, dan lomba lukis dan lomba foto payung.

Jika anda tidak menggunakan kendaraan pribadi, anda dengan mudah mencapai taman Balekambang dengan bus atau kereta ke Solo. Jika anda sampai di Solo, anda bisa mencapai taman balekambang dengan becak atau taksi. Tarif becak dari stasiun baik Purwosari atau Solo balapan sekitar 15-20 ribu rupiah, sedang dari terminal Tirtonadi sekitar 10-15 ribu rupiah. Anda juga bisa menggunakan Batik Solo Trans dari Stasiun Purwosari dengan tarif 4,5 ribu, minta saja di turunkan yang terdekat dengan taman Balekambang. Ada halte BST yang dekat dengan Taman Balekambang yakni halte sebelum mall paragon, dari sini anda tinggal berjalan sekitar 1km. Jika anda tidak mau berjalan anda bisa menggunakan angkot kuning jalur 3 dan minta saja turun di dekat  dinas perhubungan, anda tinggal berjalan sekitar 300m.

Tertarik? Rencanakan liburan anda kesini yuk

PicsArt_1442096443347 PicsArt_1442096173345

Tentang permatailmugroup

permata ilmu group adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penerbitan, agen penyalur naskah dan kursus kepenulisan. Kami ingin memberikan informasi yang bermanfaat dan segala hal tentang kami di blog ini. Selamat menikmati
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s