KAWAH PUTIH CIWIDEY

Keindahan Kawah Putih mampu menjadi daya tarik yang mendatangkan para wisatawan dari luar Bandung bahkan turis mancanegara. Untuk rombongan wisata yang berlibur ke tempat tersebut tentu akan memilih jasa travel, hal ini dimaksudkan untuk menghemat waktu dan tidak akan di pusingkan dengan mencari transportasi untuk tiba disana. Lalu bagaimana jika anda bermaksud untuk berkunjung dengan menggunakan kendaraan umum? Angkutan umum mana saja yang harus anda naiki? dan bagaimana rute jalan menuju kawah putih dengan kendaraan Umum?

Ada berbaga macam cara untuk sampai di lokasi obyek wisata kawah putih Bandung denganmenggunakan kendaraan umum. Lokasi kawah putih itu sendiri berada di kawasan Ciwidey Bandung, Jadi bagi wisatawan dari luar Bandung untuk sampai di kawah putih terlebih dahulu harus singgah di Kota Bandung kemudian di lanjutkan ke Ciwidey dan Kawah Putih. 

Transportasi ke kawah putih menggunkan kendaraan umum / Bus
Banyak Bis antar kota ataupun bis antar Provinsi yang menuju Bandung. Dari manapun anda berasal rute pertama yang harus anda lalui ialah menuju terminal Leuwi Panjang Bandung. kemudian dari terminal leuwi panjang dilanjutkan ke lokasi Kawah Putih dengan menggunakan kendaraan umum sebagai berikut :

Dari Terminal lewi Panjang naik Bus atau Mini Bus (L300) jurusan Bandung – Ciwidey, dan akan berhenti di terminal Ciwidey.Dari Terminal Ciwidey Naik Angkutan Umum (angkot) jurusan Ciwidey – Situ Patengang, Ciri mencolok dari angkot tersebut berwarna kuning, dan minta turun di pintu Gerbang Kawah PutihDari Pintu Gerbang Menuju Lokasi Kawah menggunakan angkutan yang disediakan pengelola Obyek Wisata yaitu mobil shuttle

image

Sumber teks: http://www.kawah-putih.com/2013/05/akses-ke-kawah-putih-dengan-kendaraan.html?m=1

Sumber gambar:

Wisata Bandung – Kawah Putih Ciwidey

Tentang permatailmugroup

permata ilmu group adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penerbitan, agen penyalur naskah dan kursus kepenulisan. Kami ingin memberikan informasi yang bermanfaat dan segala hal tentang kami di blog ini. Selamat menikmati
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s