KERETA FAJAR UTAMA DAN KERETA TAKSAKA

Kereta Fajar utama dan kereta taksaka adalah 2 jenis kereta api yang melayani relasi jogja jakarta pp. Kereta Fajar utama merupakan kereta kelas bisnis yang berangkat dari stasiun tugu jogjakarta dan berakhir di stasiun pasar senen jakarta, sedang kereta taksaka adalah kereta api eksekutif yang berangkat dari stasiun tugu yogyakarta dan berakhir di stasiun gambir jakarta.

Kereta fajar utama memiliki konfigurasi tempat duduk 2-2 sebagaimana kereta taksaka. Namun demikian untuk kereta fajar utama tempat duduk tidak bisa di stel posisinya, sedang kereta taksaka bisa di stel tempat duduknya sehingga lebih nyaman untuk tiduran. Kedua jenis kereta tersebut memiliki jarak tempat duduk yang luas, cukup untuk selonjoran, namun untuk kereta taksaka  jarak lebih luas dan ada foot rest. Kedua jenis kereta ini di lengkapi AC. Untuk kereta fajar utama menggunakan AC biasa seperti dalam rumah, sedang untuk kereta taksaka menggunakan AC central sehingga pendinginan lebih merata dan lebih terasa segar.

Harga tiket kereta fajar utama saat artikel ini di tulis berkisar 215rb hingga 260 ribu, sedang kereta taksaka berkisar 260-350 ribu. Harga tersebut untuk perjalanan jogja jakarta. Pemilihan tempat duduk di bagian tengah umumnya memiliki harga lebih tinggi dari tempat duduk di bagian tepi( dekat toilet). Selain itu tempat duduk di kereta depan(kereta 1) pada bagian tepi umumnya juga lebih murah.

Mau ke jakarta dengan kedua kereta ini? Selamat mencoba

image

image

P_20160817_070526_1_BF_p.jpg

Tentang permatailmugroup

permata ilmu group adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penerbitan, agen penyalur naskah dan kursus kepenulisan. Kami ingin memberikan informasi yang bermanfaat dan segala hal tentang kami di blog ini. Selamat menikmati
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s