KULIAH SUKSES, PUNYA SKILL MENULIS JUGA BERSAMA PERMATA ILMU

Kursus menulis buku di permata ilmu mahal atau murah? Tergantung cara pandang anda. Kursus menulis buku di permata ilmu mulai 200ribuan saja kok untuk program singkat, bahkan anda bisa dapat diskon 50 ribu jika anda mau bayar dengan transfer, tidak usah kesini, lebih enak kan? Mungkin anda takut di tipu? Karena online sering ada penipuan? Boleh juga anda kesini kok. Kenapa dengan transfer lebih murah? Karena terus terang saja untuk memangkas biaya, agar terjangkau, saya tidak punya karyawan tetap. Saya yang ngajar,saya yang terima pendaftaran. Kalau anda transfer, saya tidak perlu menyediakan waktu khusus menerima anda, saya bisa mengajar, saya bisa menulis. Namun demikian terserah anda, silahkan mantep yang mana. Untuk program regulernya saat ini mulai harga 450 ribu saja. Cukup murah untuk membeli ilmu pengetahuan, yang saya dapatkan setelah saya banyak baca buku, pengalaman bolak balik di tolak penerbit, pengalaman ikut seminar ini itu. Monggo ikut kursus di sini,anda akan di bimbing secara profesional, dan saya usahakan anda tidak perlu pontang panting jungkir balik di tolak penerbit. Perjuangan tetap harus ada, tapi insya Alloh tidak akan separah dulu saat saya berusaha menembus penerbitan. Pengalaman akan saya bagi, di kursus menulis permata ilmu.

Kalau kursus di permata ilmu di pandang mahal, saya gak tahu di bandingkan dengan apa? Mungkin dengan mie instan? Nah tentu akan kelihatan mahal. Tapi coba kursus ini anda bandingkan dengan kursus sejenis dan hasil atau kualitasnya, insya Alloh akan terasa murah. Saat ini ketrampilan sangat di butuhkan di dunia kerja. Begitu banyak sarjana menganggur, kini saatnya anda membekali diri anda dengan ketrampilan menulis buku. Tak hanya terampil, tapi bisa menjualnya ke penerbit buku. Menjual naskah ke penerbit itu gampang gampang susah lho, kalau anda tidak percaya silahkan coba. Bagus saja tidak cukup untuk merayu penerbit agar naskah anda bisa terbit

Yuk, pelatihan menulis buku di permata ilmu. Mumpung permata ilmu masih saya kelola sendiri, masih belum punya karyawan tetap. Harga masih terhitung murah lho. Kalau nantinya sudah ada gedung sendiri, sudah besar, sudah banyak karyawan tetap semua komponen akan masuk dalam biaya kursus dan membuat harga kursus semakin mahal. Saat ini, harga kursus di permata ilmu mulai 200 ribuan saja dan biasanya akan mengalami kenaikan 50-100ribu per tahun. Segera yuk daftar

 

image

201608250856

Permata ilmu jogjakarta kembali menyelenggarakan workshop menulis buku non fiksi secara gratis. Workshop ini terbuka untuk umum berusia 12 tahun keatas. Pendaftaran melalui email atau SMS. Ketik Daftar workshop agustus- Nama- Alamat. Workshop ini terbuka hanya untuk 20 orang pertama. email atau no Hp  hanya bisa mendaftar untuk maksimal 2 orang. Info lebih lanjut SMS atau telpon di 081578796065. Terimakasih, semoga informasi ini berguna untuk pembaca

image

image

image

Tentang permatailmugroup

permata ilmu group adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penerbitan, agen penyalur naskah dan kursus kepenulisan. Kami ingin memberikan informasi yang bermanfaat dan segala hal tentang kami di blog ini. Selamat menikmati
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

