PROMO KERETA API EARLY HOLIDAY SALE

Sebagai salah satu bentuk penghargaan dan pelayanan terhadap pengguna jasa setia KA, KAI senantiasa menghadirkan program promo tiket murahnya secara rutin. Kali ini, KAI menghadirkan promo “Early Holiday Sale”untuk 31 KA keberangkatan dari dan ke wilayah Daop 1 Jakarta.

Program promo tiket Early Holiday Sale ini berlaku untuk periode penjualan dan pemesanan tanggal 15 November – 7 Desember 2016dan periode keberangkatan 15, 16, 22, 23, 29, 30 November dan 6, 7 Desember 2016 di 31 KA komersil (non PSO) berbagai kota tujuan di Jawa.  Dalam program promo ini, pengguna jasa KA dapat menikmati tarif spesial yang lebih murah, berkisar antara Rp 40.000 – Rp 330.000. Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo Early Holiday Saledapat melakukan pemesanan tiket di Contact Center 121, channeleksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan internet reservation. Pembelian tiket promo ini tidak dapat dilayani di loket penjulan di stasiun.

Penempatan tempat duduk untuk tiket promo tersebut acak pada masing-masing kereta di tiap rangkaian KA. Tiket promo ini tidak dapat ditunda atau dibatalkan, serta tidak dapat digabung dengan reduksi/promo lainnya. Setiap KA, disediakan kuota 35 tempat duduk, tergantung kesediaan tempat duduknya.

Dengan dihadirkannya program-program promo seperti ini, diharapkan akan dapat menarik minat masyarakat dan wisatawan untuk menggunakan moda transportasi kereta api sehingga dapat mengurangi kemacetan dan polusi di jalan raya karena “Lebih Aman dan Nyaman Naik Kereta Api”. (PR KAI Daop 1)

Sumber:
http://www.kereta-api.co.id/?_it8tnz=Mg==&_8dnts=ZGV0YWls&_4zph=MTE=&_24nd=MTMzMw==

Tentang permatailmugroup

permata ilmu group adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penerbitan, agen penyalur naskah dan kursus kepenulisan. Kami ingin memberikan informasi yang bermanfaat dan segala hal tentang kami di blog ini. Selamat menikmati
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s