BELAJAR MENULIS BUKU JARAK JAUH TETAP EFEKTIF

Anda ingin menjadi penulis buku professional?  Ingin belajar dulu di permata ilmu tapi anda Ada di luar jogja?  Ingin kursus jarak jauh tapi takut kurang efektif?

Tepiskan segala keraguan anda,  karena pada dasarnya menulis itu adalah action,  menulis itu  praktek.  Guru atau pembimbing hanya perlu memberikan arahan dan teori pembuka jalan anda melangkah,  jika jalan sudah di buka,  anda bisa berjalan dan mengembangkan diri anda.

Mumpung permata ilmu jogja lagi promo kursus menulis jarak jauh,  yuk mari yang masih ragu,  monggo ikut kursus menulis buku jarak jauh

Sesudah selesai kursus mau bagaimana bingung menyalurkan tulisannya?  Jangan khawatir,  permata ilmu akan membantu menyalurkan naskah anda di penerbit buku ternama di Indonesia.  Masih ragu?  Anda mau menunda kesempatan anda menjadi penulis buku?  Jangan tunda daripada anda kecewa nantinya,  teman anda sudah punya buku,  anda baru belajar menulis,  kecewa gak tuh?  Mulai sekarang juga yuk

Yang muda,  yang tua,  boleh banget.  Murid permata ilmu mulai 7 tahun yang paling muda dan 70 tahunan yang paling tua.  Tidak Ada kata terlambat untuk belajar

Dipublikasi di Uncategorized | Tag , , , | Meninggalkan komentar

PROMO KURSUS MENULIS BUKU JARAK JAUH

Mumpung banyak liburan,  yang gak kemana mana,  isi liburanmu dengan kursus menulis buku aja yuk.  Gak sempat ke jogja?  Kursus menulis buku di permata ilmu bisa jarak jauh kok.  Harga normal untuk Jawa dan Bali 510 ribu.  Dapatkan harga khusus 475 ribu saja untuk pendaftaran dan pembayaran 20 mei 2017-7 juli 2017 khusus Jawa Bali.  Luar Jawa Bali di tambah ongkos kirim paket.  Fasilitas:

– modul

– konsultasi via email 15 kali

– Bantuan penyaluran naskah ke penerbit buku ternama di Indonesia

Dipublikasi di Uncategorized | Tag , , | Meninggalkan komentar

WORKSHOP LUAR KOTA 

Investasi: 1 juta

Jam pelaksanaan: 10-12 dan 13-15( selama 8 jam dalam 2 hari)

Uang muka: 300 ribu

Pelatihan di selenggarakan jika peserta minimal 12 orang

Uang muka di kembalikan 100% dan acara di batalkan jika peserta kurang dari 12 orang pada tanggal penutupan pendaftaran 12 Agustus 2017

pelunasan: 13 Agustus 2017

Info: 081678796065

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

JALUR BARU TRANS JOGJA 

Kembali jalur baru trans jogja di luncurkan dalam pekan ini,  yaitu 5A,  5B,  6A,  6B.  

Adapun area yang dilewati jalur 5A dan 5B meliputi Terminal Jombor – S4 Jombor – Jl Magelang – S3 Borobudur Plaza – Jl Sardjito – S4 Mirota Kampus – Bundaran UGM – S3 Colombo – Jl Gejayan – S4 Demangan – Laksda Adisutjipto – Kledokan – Seturan – Ringroad Utara.

Sementara jalur 6A dan 6B melewati Ngabean – Jl S Parman – S4 Patangpuluhan – Jl Bugisan – S3 Tugu Keloran – Jl Masjid Baiturrahman – S4 Ringroad Madukismo – Jl Madukismo – Jl Padokan – S3 Taman Tirto – Jl Rindang – S4 Ringroad Kasihan – Ringroad Selatan – S3 Gamping – Jl Wates – Gamping – S3 Jujur – Jl IKIP PGRI.

Sumber: 

https://www.google.co.id/amp/jogja.tribunnews.com/amp/2017/05/09/empat-jalur-baru-trans-jogja-beroperasi-pekan-ini


Dipublikasi di Uncategorized | Tag , , | Meninggalkan komentar

KETENTUAN KURSUS DI PERMATA ILMU

image

Gambar | Posted on by | Tag , , | Meninggalkan komentar

MASUKKAN NASKAH KE PERMATA ILMU, DAPATKAN BIMBINGAN GRATIS

Anda berminat memasukkan naskah ke permata ilmu jogjakarta? Dapatkan bimbingan gratis setelah sebagian naskah anda masukkan ke permata ilmu.

Syarat:
– Masukkanlah naskah ke permata ilmu dengan tema: wirausaha, kesehatan, pertanian,ketrampilan, tehnologi tepat guna
– Naskah minimal berisi : kerangka tulisan dan sebagian isi naskah 30%
– Naskah akan kami seleksi, selama 2 minggu
– Bagi kandidat terpilih akan mendapatkan bimbingan penyelesaian naskah via email selama 3 bulan
– Naskah di bantu di terbitkan lewat permata ilmu sesuai ketentuan permata ilmu(info silahkan buka halaman lowongan permatailmugroup.wordpress.com)
– Info lengkap 081578796065

image

Dipublikasi di Uncategorized | Tag , , | Meninggalkan komentar

AGAR NASKAHMU CEPAT SELESAI

Banyak calon penulis yang kebanyakan rencana, kebanyakan cita cita, kebanyakan harapan agar bukunya cepat selesai, tapi bikin naskah mutwr muter saja tidak selesai selesai. Berikut tips agar naskahmu cepat selesai, cepat terbit, dan cepat ” bayaran”
1. Bikin kerangka tulisan
Persiapkan kerangka tulisanmu sebaik mungkin, jangan terlalu pede bikin tulisan tanpa kerangka, agar tulisanmu tidak melebar kemana mana
2. Bikin target dan tepati
Penulis sering tidak mau menepati targetnya. Cobalah bikin target menulis sesuai kemampuan dan ditepati
3. Jangan terpaku judul
Judul buku di toko toko buku bagus bagus bukan? Tidak usah minder, beri judul sesuai kemampuan saja, ada kalanya judul buku anda akan di ganti oleh yang pengalaman bikin judul
4. Kirim ke penerbit
Naskah sudah jadi? Jangan di tumpuk saja dong, pede saja segera kirim ke penerbit. Lebih baik gagal sesudah mencoba daripada gagal karena tidak pernah mencoba

Dipublikasi di Uncategorized | Tag , , , , | Meninggalkan komentar